Product Review: Pixy Colors of Delight Bold to Last Gel Eyeliner


Sugeng pangestu panjenengan sedoyo! Pripun kabare? Sae?

Hihi, baru pertama nih mau review make up pake bahasa ibu, Bahasa Indonesia ( mentang-mentang 17 Agustus terus pake Indonesia gitu? Nggak kok, ada alasannya ;) ) 


Biasanya pake bahasa Inggris, tapi karena Pixy ini familiar di orang Indonesia jadi aku pake bahasa Indonesia :D. Ini alasan yang pertama. Kalo Korea aku bisanya dikit-dikit, masih belajar otodidak. Belum ada waktu & uangnya buat kursus (dipake yg pelajaran dulu), entar deh pas ibunya pal-ku nawarin.. *gratisan, di PusKor UGM lagi wkwk*

Keduaaaaaa, aku lagi males pake bahasa Inggris. Gara-gara guruku, aish -_-. Oke ini agak unreasonable ya, tapi.... sth bgt. 

Ah, udah curcolnya. Bring it back to the main part.


Kali ini aku bakalan review a product that made from our land, but not really from the land. Why? Pixy Mandom isn't originally from Indonesia, it's Japan. I just ruh-ee-leh noticed this recently. Aku udah tau kalo Mandom itu Jepang punya tapi nggak terlalu merhatiin kalo Pixy itu make up line-nya Mandom. Jadi yah begitulah.


Full appearance
Bentuknya kaya Silky Girl & Revlon persis, atau Asian's proklamatornya, Tony Moly ( kalo ini cuma se-tipe modelnya ). Cuma tersedia 1 warna yaitu Black. Kalo ada yang Brown aku pengen, kelihatannya bagus, lebih natural gitu.... 

Isinya ada 2,5 gram. Lumayan banyak soalnya dia gel, bisa dipake buat paling pol 6 bulan (aku nggak begitu sering pake eyeliner, kalo lagi pengen aja atau lagi ke nikahan)

Bottom Label

Aku tergoda beli ini gara-gara nyari white eyeliner buat bottom line, terus aku beli punya Pixy. Ternyata agak susah pengaplikasiannya, aku pengen beli punya Wardah. Eh, nggak sesuai kantong. Aku liat ini, dan nyoba testernya aku swipe di tangan. Pas di rumah aku nggak sadar kalo di tanganku masih ada, aku pake mandi dan voila, masih bertahan nggak ngelupas sama sekali :D. 

Terus soal harganya.... Very affordable for an item like this, pas harganya buat pelajar kayak aku.. Aku beli di Mirota Kampus, harga aslinya Rp 32K dapet diskon 16% jadi Rp 28K. Yaudah deh sekalian beli make up cleansernya, Rp 7K, jadi 2 items cuma habis Rp 35K :D. Btw, yang Silky girl punya harganya berkisar sekitar Rp 40K, aku liat di Indomaret. Kalo mau beli Silky Girl kadang aku mikir dulu, soalnya rada mahal buat pelajar. Bayar Rp 50K cuma kembalian Rp 10K ._. Tapi dia ada warna Brown-nya. Hmm, kapan-kapan aku bikin komparasi deh..


Liat appearancenya yuk:

3 parts

Brush tip
Tip kuasnya warna coklat aslinya, sekarang hitam karena udah dipake. Nggak terlalu kaku atau lemes. Ohya, jangan puter-puter bagian yang ada kuasnya, nanti jadi gampang copot....

Lid-ku nggak rewel jadinya it's fine with me, tapi lebih bagus kalo pake base/primer/concealer. Hasilnya lebih full nutup. Aku belum tau kalo di pake orang yang sensitif, kalo udah ada yang nyoba comment ya! 


Ok, now the swatches:


First swipe- Keringnya sih cepet, tapi kalo nunggu bener-bener kering agak lama. Jangan digosok keras-keras dulu.










Di gosok agak keras- Hampir nggak smudge! (asal bener-bener kering ya)








Siram air tekanan sedang- Fine! Asyik, aman nih kalo wudhu atau sekedar cuci muka jadi nggak perlu retouch besar-besaran xD










Digosok keadaan basah- Smudge, kalo digosok lagi bisa dihilangkan tanpa make up remover atau  baby oil :D









(Yang 2 atas sama yang bawah beda. Yang atas di pergelangan tangan, yang bawah di punggung tangan )



PIXY COLORS OF DELIGHT BOLD TO LAST GEL EYELINER

Pros:
  • Superb cheap!
  • Long lasting
  • Nggak bikin mata berat
  • Matte ( I loveee matte! )


Cons:

  • Brushnya nggak begitu convenient,  agak susah bikin line tipis 
  • A color only
Stars: 
The product: 4 out of 5 
Pakaging: 3 out of 5

Repurchase: I think yes :D


Thanks for reading!


Celebrate The Independence day of Indonesia!

댓글

가장 많이 본 글